Accident

Title : Accident

Author: ilmacuccha

Cast: SHINee

Genre: comedy (failed), Gaje, AU

Rating : G

Disclaimer : plot punya saya ~! Mohon maaf bila ada kesamaan alur dan cerita, karena ini murni hasil imajinasi saya.

NB : Kalo FF ini gak bikin ketawa, mianhae, aku gak ahli dalam bikin ff comedy…

Not For Silent Readers !!

Normal P.O.V

Suatu hari di pagi hari yang tenang. Seorang remaja laki-laki berambut hitam kecoklatan masih setia berada di dunia mimpi, sambil meracau aneh dan memproduksi air besar-besaran dari mulutnya yang (sudah) membuat bantalnya terlukis indah oleh pola air yang mengalir dari mulutnya itu (baca : iler)

Trililit… Trililit….

“Engh, ah, kau~ emmh sedikit lagi, ah, ah, emmh,” racaunya sambil membalikkan badannya.

Trililit… Trililit…

Suara mengganggu (baca: suara ponsel) itu kembali terdengar menghiasi ruangan itu. Si remaja yang sudah setengah sadar itu mulai mencari-cari ponsel dalam keadaan mata tertutup.

“Engh, yobo-“

“JJONG!!!!!!!!!!” teriak seseorang dari aku-tak-tahu-dimana.

“LU INGIN AKU MATI HAH?!!” teriak Jjong balik. Sepertinya suara si aku-tak-tahu-siapa berhasil membuat kesadaran Jjong kembali.

“Hehe, sabar Jjong. Marah-marah itu dosa Jjong~! Dosa!” ceramah si orang itu.

“Huh, jadi ada apa botak?” tanya Jjong rada kesal. Jadi, apa kalian bisa menebak siapakah si penelepon itu?

“Piss Jjong. Oh ya, Jjong! Ada berita bagus!” balasnya.

“Apa?” tanya Jjong malas-malasan. Dia masih ingin melanjutkan mimpinya yang tertunda lantaran telepon dari si botak, apalagi kalau bukan mimpi yang berjudul ya to the dong.

“Gue punya MOTOR Jjong! MOTOR LOhhh~!” teriak si orang yang disebut botak oleh Jjong itu.

“Mwo?! Jinjja?! KEY~! Kebetulan! Motor gue lagi di servis! Kita jalan yuuk sekarang!” seru si Jjong. Jadi, siapa yang tadi berhasil nebak si botak = Key?

“Ne, Jjong! MOTOR nih! Jalan kemana nih?” tanya si Key.

“Kemana aja, lu jemput gue jam 10 okeh?” ajak Jjong.

“Gak usah jam sepuluh, sekarang aja! Gue ada di depan rumah lu nih sekarang!” ucap Key yang langsung bikin Jjong nengok ke jendela.

“Ya!! JJONGIE!!!” teriaknya. Jjong langsung menutup sambungan teleponnya sama si Key.

“PABO! Napa kagak tereak aja lu ada di depan rumah gue?! Dodol!” ujar Jjong.

“Lahh, mumpung punya pulsa Jjong! Gimana nih motor gue Jjong?” tanyanya sambil nunjukin motor yang lagi di dudukin sama pantatnya.

“PABO lagi lu! Gue kira motor sport atau apa! Taunya, malah scoopy! Warna pink lagi! Jijay banget sih lu!” balas Jjong. Si Key cuma cemberut.

“Lahh Jjong, pink kan lucu,” kilahnya.

“Udahlah, gue mandi dulu! Lu tunggu aja dulu disitu! Okeh?” teriak Jjong sambil buru-buru nutup jendelanya. Si Key Cuma manggut-manggut kayak project pop.

5 menit kemudian…..

“Nyoookk Key!!” seru Jjong.

“Eh, kau kesini sendiri?” tanya Jjong sambil pake helm.

“Eh, ani. Itu, tadi aku kesini sama Onew Hyung,” balasnya sambil nyengir kuda.

“Mwo? Trus, sekarang mana si Hyung tuh?” tanya si Jjong lagi kemudian celingak kiri dan kanan.

“Tadi si Hyung langsung balik. Katanya mau ke Rumah Sakit,” jawab Key.

“Emang siapa yang sakit?” tanya si Jjong lagi dan lagi.

“Si 2min. Buruan ah! Ngomong mulu lu!” umpat si Key.

“Yakin nih?” tanya Jjong lagi untuk kesekian kalinya.

“Yakin apaan?” Key balik nanya.

“Lu bisa kan naik motor?” tanya Jjong lagi.

“Bisa lah! Tenang aja!” balas si Key rada mengkhawatirkan. Jjong memicingkan matanya setajam silet kalau kata Feni Rose.

“Udahlah, cabut aja!”seru Key sambil mulai memutar gagang gas dengan tangan sedikit gemetaran.

“Moga gue selamat Ya Allah,” batin Jjong pasrah.

5 menit kemudian ….

“HUWAAAAAA!!!!! KEY!! LU GILA!! KATANYA BISA NAIK MOTOR?!!” teriak Jjong histeris sambil mukul batok kepala si Key (baca: helm)

“NAIK MAH BISA!! CUMA KALAU PAKE MAH KAGAK!!!!” balas Key gak nyambung. Jjong makin histeris waktu denger suara nguing-nguingnya polisi.

“PELANIN PABO!! ADA POLISI!! LU MAU MATI?!!!” seru Jjong setengah mati sangat takut.

“TANGAN GUE GEMETERAN JJONG!!” balas Key yang makin memperkeruh keadaan hati si Jjong.

“PABO!! TINGGAL PELANIN DOANG JUGA!!” teriak Jjong sambil nepuk pundaknya si Key. Si Key yang masih dalam keadaan setengah mati sangat takut, setengah badan gemeteran, dan setengah nangis itu malah jadi kaget dan sialnya malah nambahin kecepatannya jadi makin gila.

“HUWAAA!!! AKU MAU MASUK SURGA KALAU MATI YA ALLAH!! WAA!! SI KEY AJA YANG MASUK NERAKA!!” teriak Jjong histeris sambil nadah tangan keatas.

“ANDWE!! JJONG AJA YANG MASUK NERAKA!! SURUH SIAPA GAK NANYA GUE BISA PAKE MOTOR ATAU GAK!!” si Key balas teriak.

“ANDWE!! GUE YANG MASUK SURGA!!” bantah Jjong.

“ANDWE!! GUE!!” kilah Key.

“ANDWE!! GU- WAAA KEY ITU ADA TUKANG TAHU!!” teriak Jjong. Key pun membanting stir kemudinya dan jadinya malah nabrak tiang listrik.

BRUUKKKK

Nguiiinnggg~ Nguuiinnngg~ (baca:sirine polisi)

**

“KEY! WOI! SADAR KEY!!” teriak Jjong di ruang UGD Rumah Sakit Seoul.

“KEY!! JANGAN MATI PABO!!” teriak Jjong lagi. Dia masih mukul-mukul kepala Key, walaupun rada jijik ngeliat darah si Key yang masih ngalir dari kepalanya. Suster bilang ‘pasien masih banyak, tunggu dulu sekitar sepuluh menit,’ ‘kalo gitu mah Key-nya keburu mati atuh!’ batin Jjong.

“KEY!! WOI!! BANGUN!!” teriak Jjong lagi.

“BERISIK BEGO!! GAK JADI DAH GUA BIKIN LU NANGIS GARA-GARA TAKUT GUE MATI! LU SIH! PAKE TEREAK PAS DI KUPING GUE! LU PENGEN GUA MATI HAH?!!” balas si Key sampe muncrat-muncrat tuh darah.

“Hehe, piss ah! Abisnya lu kagak bangun-bangun sih! Lu gak kenapa-napa kan?” tanya Jjong. Dokter bilang si Key yang lukanya paling parah. Abisnya udah nabrak tiang listrik, kepental, trus ketabrak tukang tahu pula.

“Dimana nih Jjong?” tanya si Key sambil bangun.

“RS, lu sih kebangetan! Bilang aja kagak bisa naik motor! Jadi kan gak bakal kayak gini!” ujar Jjong.

“Lah, gue bilang juga naek mah bisa. Cuma kalo nanya pake, gue gak bisa. Lagian udahlah, yang terjadi biarlah terjadi,” ujarnya melankolis. Si Jjong Cuma natap si Key kasian.

“Eh, itu si Minho?!”

“Mana?” tanya Jjong sambil celingukan.

“Tadi gue liat! Buruan lah kita ikutin!” ajak Key sambil narik tangan Jjong.

“Tapi itu, kep-,”

“Udahlah, ikutin aja!” seru Key. Akhirnya si Key dan Jjong pun nemuin kamar 2min pas udah nanya ke suster. Walaupun tuh suster sama kagetnya kayak si Jjong.

“Ya! Lu napa Min?!” tanya si Key pas baru aja masuk.

“Eh, Onew Hyung! Si Taem napa tuh?” tanya si Jjong ngikutin Key.

“Dia, motor baru ngajak jalan-jalan tukang sayur,” jawab si Minho aneh.

“Ha?? HUAHAHAHAHHA!!” mereka –Key,Jjong,Onew- pun langsung ketawa ampe mukul-mukul si Taem yang hampir semua badannya ditutupin perban (baca:mumi).

“Si Minho otaknya kurang se-ons?? Ngomongnya kayak kurang garem aja,” kata si Key sambil ngusep-ngusep matanya yang nangis gara-gara jawaban si Minho.

“Ho-oh, bagusan juga kokok ayam,” celetuk si Onew.

“Lah, itu mah kalian aja yang bego! Si Minho tuh ngomong gini : dia, si Taemin punya motor baru, nah ngajak jalan-jalan si Minho, tapi akhirnya malah nabrak tukang sayur,” terang si Jjong dengan bangganya. Onew+Key ngelongo en cuma bisa manggut-manggut walopun gak ngerti napa si Jjong bisa ngerti kosakata aneh si Minho.

“Iwuh khawha-khawha whinhwo khywung hyang hwikchin akkwhu juadwhi khawyak guihnwi,” racau Taemin gak jelas.

“Taemin bilang, ini gara-gara Minho Hyung yang bikin aku jadi kayak gini,” ujar si Onew. Kali ini giliran Jjong yang mulutnya nganga gara-gara ada jug ayang bisa nyaingin dia ngartiin bahasa dari manusia aneh.

“Kasian banget gue. Punya temen aneh yang bisa ngerti bahasa aneh kayak gini,” keluh Key.

“Key Hyung darah napa?” tanya Minho rada mulai nyambung.

“Minho bilang, Key Hyung kenapa berdarah?” translate Jjong.

“Aku juga kecelakaan motor kayak si Taem ma lu,” jawab si Key mantap.

“Hewkhus, nafwa khak whiofwakhin?” kali ini si Taemin mulai ngeracau gak jelas lagi.

“Taemin bilang, terus napa gak diobatin?” Onew pun beraksi sebagai translater bahasa aneh. Jjong terbatuk kemudian menoleh ke si Key.

“WUAAAA!! GUE LUPA LU BERDARAH DI KEPALA!!”

Accident status : END

 

Be a Good Readers Please …

Advertisements

5 comments on “Accident

  1. huakakakka..
    eh? annyeong >,< baru tau ada blog ini dari blog sebelah ^_^
    karena gk boleh jdi silent reader, akuu komen ya?? 1st?
    hiakakaka…itu si 2min bikin ngafkak!
    TaeKey gk bisa bwa motor aja laganya udh kayak apaan tau! huaa…bagus! lucu kok lucu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s