Let’s Play !!

 

Title : Let’s Play !!

Author : ilmacuccha

Cast : SHINee Choi Minho, f(x) Krystal

Genre : Gaje, AU

Lenght : Drabble? kepanjangan, Ficlet? kependekan, bingung !!

Rating : G

Disclaimer : plotnya punya saya!! Mohon maaf bila ada kesamaan alur dan cerita karena ini murni imanjinasi saya waktu kemaren sebelum tidur.. Hehe

 

 

Not For Silent Readers !!

 

 

Normal P.O.V

 

“Hh..hh..” engah seorang yeoja dengan rambut hitam dan sedikit coretan warna kuning di bagian bawahnya.

“Kau sudah capek?” tanya namja disampingnya. Yeoja itu masih berusaha menormalkan napasnya. 

“Sudah ah Oppa!” teriaknya. Namja yang disampingnya mengerutkan keningnya.

“Loh? Kenapa?” tanyanya lagi.

“Kita sudah berlari selama hampir setengah jam, dan aku maish tetap tak berkeringat Oppa!” teriaknya. Yeoja itu pun duduk di pinggir jalan kemudian merentangkan kakinya.

“Hei, bukannya kau bilang ingin berolahraga,” kilahnya. Kini ia ikut duduk sambil terus menatap yeoja yang ada disampingnya itu.

“Habis, Oppa tidak pilih waktu! Sekarang kan musim dingin!” keluhnya. Dia pun hanya diam dan terduduk sambil mengerucutkan bibirnya.

“Bagaimana kalau kita melakukan ‘itu’!” usul namja disebelahnya.

“Minho Oppa! Kita sudah melakukan hal itu kemarin!” bantah yeoja.

“Ayolah Krystal! Kita pasti keringetan! Kemarin aja kau keringetan kan?!” ajak namja yang dipanggil Minho itu. Sementara Krystal –yeoja berambut hitam dengan coretan pirang- itu mendengus kesal.

“Tapi Oppa! Yang kemarin saja masih sakit!” balas Krystal.

“Oh, jebal ya Krystal? Kau cantik deh, kali ini hanya lima ronde saja!” rengek Minho lagi.

“Andwe Oppa! Nanti badanku remuk lagi Oppa!” tegas Krystal. Minho mendengus kesal.

“Oke, tiga ronde! Ya? Jebal Krystal, udah gak kuat nih!” rengek Minho lagi.

“Oke, tiga ronde! Jangan lebih! Awas kalo jadi sepuluh ronde kayak kemaren!” Krystal pun menyetujuinya dan segera beranjak menuju rumah Minho.

 

3 Jam Kemudian ….

“Oppa, ah, udah, aku udah capek nih,” ujar Krystal.

“Bentaran lagi, jebal,” balas Minho.

“Oppa! Ini udah lima ronde! Oppa bohong!” teriak Krystal. Minho menutup bibir Krystal dengan telunjuknya.

“Bentar lagi, beneran deh,” jawab Minho.

“Oppa! Aku udah gak kuat nih!” seru Krystal makin kenceng. Sementara Minho masih belum mempedulikan yeoja yang masih teriak-teriak itu.

“Bentar, sedikit lagi~,” balasnya.

“Oppa~! Kau mau aku mati huh?!” teriak Krystal lagi.

“Sedikit lagi ah, Krystal! Tunggu bentar! Jangan gitu dong! Kan tadi udah janji,” kilah Minho.

“Tapi gak sampai jadi lima ronde gini! Yang kemaren aja maish sakit Oppa!” balas Krystal.

“Bentar~ kau bawel amat nih,” balasnya.

“Oppa curang sih! Aku kan gak ahli,” ujar Krystal.

“Makanya setiap kita melakukan ini, harusnya kamu ngeliatin gimana caranya,” balas Minho.

“Gimana mau liat, orang Oppa nyerang aku mulu!” kilah Krystal.

“Besok aku ajarin deh,” ucap Minho tanpa menoleh sedikit pun pada Krystal yang udah cemberut tingkat akut.

“Besok? GINI LAGI?! AKU CAPEK OPPA!!” teriak Krystal.

“Ah! Kau berisik amat! Nikmatin aja, Krystal,” balas Minho.

“Nikmatin gimana?! Oppa aja yang terus nikmatin ‘ini’!” teriak Krystal sambil ngebanting stik PS-nya.

“Ya! Krystal jangan marah dong! Aku tadi hampir aj abikin jagoanmu K.O, Ah! Padahal tadi hampir jadi rekor kedua aku dari yang kemarin!” keluh Minho.

“Habis, liat nih! Tangan aku udah merah gini! Masa main terus PS dari kemarin! Tadi juga bilangnya Cuma tiga ronde!” teriak Krystal lagi.

“Bukannya emang tiga ronde?” tanya Minho polos. Sementara Krystal masih menahan emosinya yang bener-bener mau meluap layaknya lumpur lapindo.

“TIGA RONDE SIH IYA! TAPI MASA UDAH MAIN BALAP MOBIL, TERUS MAIN ICE SKATE, TERUS MAIN PERANG-PERANGAN, TERUS MAIN SEPAK BOLA, SEKARANG LAGI TINJU! GIMANA TANGAN AKU GAK TEKOR OPPA!!!” teriak Krystal sambil napasnya naik turun kayak pake lift.

“Hehe, udah dong! Kita lakuin yang lain aja yuk!” rengek Minho.

“APA?! MAU NGAJAK AKU MAIN BASKET?! OPPA AJA SENDIRI!!” teriak Krystal smabil pergi dari rumah Minho.

 


 

Advertisements

3 comments on “Let’s Play !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s