Go Away !!

Title : Go Away

Author: ilmacuccha

Cast : SNSD Kim Taeyeon

Genre : Angst, AU

Length : Drabble ??

Rate : PG13 – PG15

Disclaimer : Plotnya punyaku!!

Be a Good Readers Please …

Not For Silent Readers !!

 


Normal P.O.V

“Taeyeon!!” Teriak garang seorang wanita paruh baya dari ruang tengah. Sedangkan seorang remaja perempuan berjalan tergopoh-gopoh menghampiri wanita tersebut.

“Wa-waeyo Umma?” Tanya remaja yang bernama Taeyeon itu dengan gemetar.  

“Kau yang memasak ini?!” Tanya Umma-nya garang. 

“N-ne Umma, wa-waeyo?” Jawab Taeyeon dengan takut.

“Wae? Wae katamu?! Nih rasakan sendiri rasanya!!!” Bentak Umma-nya sambil melempar piring yang berisi nasi goreng itu ke wajah Taeyeong. Untungnya piring itu terbuat dari plastic, sehingga wajahnya tidak terluka.

“Mi-mianhae Umma, a-aku ta-tak tahu kalau ra-rasanya ti-tidak enak Umma,” kilah Taeyeon. Umma-nya berdiri kemudian memungut nasi yang sudah berjatuhan di lantai dengan tangannya, dan memasukka nasi itu dengan paksa ke mulut Taeyeon.

“NIH! RASAKAN!! Masakanmu itu TIDAK ENAK BODOH!!” Bentak Umma-nya. Taeyeon hanya bisa menangis. Yang membentaknya adalah Umma-nya sendiri. Yang memperlakukannya dengan kasar adalah Umma-nya sendiri. Dan sekarang juga yang membuatnya menangis adalah Umma-nya sendiri! Sudah hampir empat bulan Umma-nya begini. Sejak Appa Taeyeon meninggal, kelakuan Umma-nya menjadi garang dan kasar. Taeyeon hanya bisa berharap Umma-nya kembali menjadi Umma-nya yang baik seperti dulu.

“Hah, sudah! Kau beli nasi goreng kimchie saja sana!! Jangan lupa minta agak pedas! Ara?!” Perintah Umma-nya. Taeyeon hanya bisa mengangguk. Dia segera berlari keluar, mengusap matanya yang masih berair dan memuntahkan nasi yang tadi dimasukka paksa ke mulutnya.

“Ahjusshi! Nasi goreng kimchie-nya satu! Agak pedas! Ppali!” Seru Taeyeon.

“Ne! sebentar!” jawab Ahjusshi itu. Lima menit kemudian Ahjusshi itu menyerahkan pesanannya pada Taeyeon. Taeyeon segera membayarnya dengan uangnya. Tak ada seorang pun yang tahu kalau Kim Taeyeon seorang anak Presdir sebuah perusahaan tak pernah menerima uang bekal-nya selama empat bulan. Dia bahkan harus rela bekerja part time, karena setiap Umma-nya menyuruhnya membeli sesuatu pasti Umma-nya tak akan memberinya uang sepeser pun.

“Umma, ini nasi goreng kimchie-nya,” ujar Taeyeon. Umma-nya masih menatap Taeyeon garang.

“Ne, mana jeruknya?” Tanya Umma-nya sambil mencari-cari di kantung plastic yang di serahkan Taeyeon.

“Jeruk apa Umma? Tadi Umma tak menyuruhku untuk membeli jeruk,” jawab Taeyeon pelan.

“AKU TADI MENYURUHMU! LAGIPULA SEHARUSNYA KAU MENGERTI, KALAU AKU MAKAN KIMCHIE ITU HARUS ADA JERUK!!” Bentak Umma-nya kasar.

“Ta-tapi Umma, tadi-tadi Umma ta-,”

“KAU MAU MEMBANTAH?! DASAR ANAK TAK TAHU DIRI KAU!!” Ucapan Taeyeon terputus oleh bentakan Ummanya. Kali ini Umma-nya malah menjambak rambutnya.

“A-aniyo Umma,” jawab Taeyeon sambil menangis pelan.

“CIH! KAU ITU HARUS AKU HUKUM DULU, BARU KAU AKAN SADAR!” Bentak Umma-nya lagi. Umma-nya melepas jambakannya dari rambut Taeyeon, kemudian

PLAK

Umma-nya menampar pipi kiri Taeyeon dengan amat keras, hingga terlihat di sudut bibir Taeyeon yang mengeluarkan darah. Taeyeon hanya bisa menangis. Umma-nya berjalan menuju laci lemari, diambilnya gunting dari laci itu.

“Umma, i-itu un-tuk ap-apa?” Tanya Taeyeon ketakutan. Umma-nya tak menjawab, dia dengan kasarnya kembali menjambak rambut panjang Taeyeon dan mengguntingnya hingga rambut Taeyeon menjadi pendek.

“Bereskan! Nanti malam aku ada tamu! Jangan keluar dari kamar! Jangan memasak! Kalau ingin makan, makan saja kimchie ini!” Ujar Umma-nya. Dia kemudian melempar nasi goreng itu ke lantai dan menginjaknya lalu bergegas meninggalkan Taeyeon yang masih terpaku melihat tindakan Umma-nya.

“Aku sudah tidak tahan lagi Tuhan,” ucap Taeyeon lirih. Dia segera membereskan rambut dan nasi goreng kimchie yang sudah tak layak untuk dimakan itu. Kemudian bergegas menuju kamarnya.

**

Taeyeon kini sedang berbaring di atas tempat tidurnya. Menerawang masa lalu saat Umma-nya menyiksa dia habis-habisan ketika dia mencoba kabur. Terkadang Taeyeon berpikir, apa dia harus membertitahu masalahnya pada temannya dan gurunya? Namun itu pilihan buruk. Karena mungkin sesuatu bisa terjadi pada dirinya bahkan sebelum teman atau gurunya bisa menolong dirinya.

Taeyeon menatap langit-langit kamarnya. Terdengar dengan jelas dari ruang tengah suara gemuruh pesta yang diadakan Umma-nya. Umma-nya dan temannya sama saja, selalu menyiksa dirinya. Entah karena mereka sama-sama gila, mungkin.

Kali ini Taeyeon terduduk di tempat tidurnya, dan meraih frame foto dirinya bersama Appa-nya.

“Appa, bogoshipoyo,” lirih Taeyeon. Dia memeluk frame foto itu sambil menangis. Kemudian ia terpikir sesuatu, dan mencari-cari sesuatu di laci meja kecilnya. Dan akhirnya menemukan benda tipis namun amat tajam.

“Appa, tunggu aku,” lirih Taeyeon lagi. Tanpa ragu dia mulai menggores dan menyayat pergelangan tangannya dengan benda itu.

“Argh!” Erangnya. Dia kemudian kembali menyayat pergelangan tangan yang sudah mengeluarkan darah itu.

“Umma, aku benci kau! Tapi aku menyayangimu Umma,” ujarnya sambil menahan rasa sakit. Dia pun kembali menyayat urat nadinya.

“Arghh!” Taeyeon mengerang lagi. Dalam waktu hitungan detik, Taeyeon ambruk dalam sayatannya yang ketiga.

**

Beberapa hari kemudian…

“Dia ternyata sudah mempunyai gangguan kejiwaan sejak suaminya meninggal, sampai sering melampiaskannya pada anaknya,” ujar seorang pria yang memakai jas putih.

“YA! TAEYEON! AKU BILANG KAU HARUS BELI JERUK BODOH! KAU TIDAK PAHAM JUGA?!” Teriak garang seorang wanita paruh baya sambil sedikit menangis. Dia adalah Umma-nya Taeyeon.

“Nyonya! Tenanglah! Lagipula Taeyeon anak anda sudah tidak bisa mendengar suara anda,” ujar dokter yang tadi menenangkan Umma-nya Taeyeon itu.

Setidaknya, pilihan Taeyeon benar-benar tak bisa membuatnya mendengar teriakan Umma-nya lagi.

 

Go Away status : END

 

 

Annyeong lagi readers-ku ~! silent readers gak annyeong~!

hehe,

saya datang lagi, ff ini, wuiihh, gak pede post-nya, hufft

seperti biasa SARAN!!!!!! kasih tawu aja apa yang mengganjal di hati readers tentang ff ini~!

tambahan : do’ain aku ya readers, moga pas tes gitar nanti hari selasa berhasil dan lulus KKM~!!! mohon bantuannya~ ^^

 

Don’t Be Silent Readers and Plagiator okay?!!

See You on Next Fanfiction

 

 

 

Advertisements

5 comments on “Go Away !!

  1. waaa.. kasian banget taeyeon unnie 😦
    padahal kabur aja kerumah aku.. dijamin gaakan disiksa kaya gitu haha :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s