For SILENT READERS, READERS, AND ALL VISITOR

Annyeong~

Aku bikin tulisan ini takut-takut ada beberapa readers yang udah baca FF aku tapi gak komen lantaran gak ngerti caranya kayak gimana.

Aku sebenernya sih biasa aja pas ada banyak siders bergentayangan di blog aku, cuma kesini-sini aku jadi makin sebel lantaran para readers GAK MEMPERHATIKAN peraturan dateng + baca apapun di blog ini.

Well, karena aku emang baik #plak jadi aku bikin Tulisan ini..

Cekidot!!

Kalian kalau udah baca FF ataupun yang lain walo di blog aku dan blog orang pasti bakal nemuin page komen yang kayak gini kan?

Well, sebenernya gak susah kok cara komen, tinggal ikutin aja langkah-langkah  dengan bantuan gambar dibawah ini~ TADA~~~

gambarnya aku perbesar biar gak bingung…

Ket :

1. Kotak pertama ‘NAME’

Readers bisa nulis nama kalian disini/nama korea kalian/nama aneh kalian/nama bias kalian juga bisa. contoh name aku : ilmacuccha.


2. Kotak kedua ‘e-mail’

Kotak ini gak usah dijelasin kan? pasti kalian udah pada tau,

3. Kotak ketiga ‘Website’

Kotak ini sebenernya GAK USAH DIISI tapi juga kalo mau, kamu bisa isi pake alamat blog(kalo punya) alamat facebok/twitter/plurk/tumblr/dan lain-lain.

4. Kotak keempat ‘Kotak komen’

Disinilah kamu nulis KOMEN kamu!! gak perlu panjang-panjang dan jangan terlalu pendek

5. Klik ‘Post Comment

6. Banyak yang bilang ‘aku bacanya lewat hape,’ so? aku juga sering baca FF lewat hape dan itu no problem, tinggal tulis NAMA, E-MAIL, dan KOMEN, cukup.

7. Banyak yang bilang juga, komennya suka gak muncul. Emang gitu kok kalau kita komennya di hape, suka gak ada. Cuma kalo udah di cek dari Laptop atau Komputer pasti ada kok, ^.^

Mudah kan??

So jangan jadi siders lagi ya, baik di Blog aku ataupun di Blog orang, soalnya kasian authornya!!

Oke??


 

-ilmacuccha-

Advertisements

6 comments on “For SILENT READERS, READERS, AND ALL VISITOR

  1. Yaaaaa… ampunnnn… aku kirain tulisan apa…kekekeke
    tapi tetep semangat 2singgit jangan biarkan para SIDER menghentikan bakat menulis mu…
    HWAITING….
    mian aku jarang berkunjung… maklum kemaren aku sempet liburan dari dunia WP…kekekeke

    • haha,
      gak kok hanya saja banyak yang sms ke aku para teman-teman aneh, mereka gak tau cara komen di wp,
      jadinya aku bikin postingan ini
      sekalian buat para siders~
      hihi
      haha
      tenkyu Angkel udah mampir #bukainpintu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s