EXO Couple

Yak! siapa yang taun ini gak tau sama EXO? hampir semua kpopers tau dong? kkk

Nah, sekarang tuh aku lagi SUKA BANGET sama EXO, mereka unyu-unyu sih… 

Aku disini mau ngomongin soal couple-an yang ada di EXO, dan jujur sekarang aku hardcore-nya couple EXO yang satu ini, siapa lagi kalo bukan….

HunHan

sumpah yah ini couple bikin aku online PC mulu tiap hari cuma buat baca fanfic mereka!! si Handsome Devil yang cadel thehuna sama Deer Boy/ Baby Angel Luhan bener-bener couple yang bikin aku SUKA BANGET!!

I HAD CRUSH ON HUNHAN AT THE FIRST SIGHT!! THEY’RE SO DAMN CUTE AND ALL!!!

menurut aku HunHan itu kaya KyuMin couple, Kyu evil kan? nah Sehun juga kalo dibayangin sama aku dia juga evil banget!!

liat deh foto di bawah, Sehun mehrong2 dengan wajah evil (?) kayak gitu, dia tuh kaya yang pamer bisa deket sama Luhan, evil banget dah!!

tapi jujur nih yah, kalo udah soal HunHan aku benci banget sama dancing machine EXO-K alias si kkamjong, soalnya dia pasti jadi orang ketiga terus (-___-“) mianhae kkamjong #bow

tapi aku tetep menjunjung solidaritas (?) karena aku tau banyak orang yang suka SeKai (Sehun x Kai) sama KaiLu (Kai x Luhan). Yah, walau sedikit sakit hati pas baca dua kata itu (TT_TT)

buat aku sih HunHan yang the best lah!! HunHan JAYA!!!! <– apa ini? (-__-“)

kkkkkkkkk

selain HunHan couple lain yang aku suka BaekYeol sama Taoris!!

nah, readers! ini post-an gak penting yak?

XDD

tapi, mau tanya dong, kalian suka couple-an siapa di exo??

-ilmacuccha-

-dinodeer-

By ilmacuccha Posted in Note Tagged

9 comments on “EXO Couple

  1. hoho.. akhirnya aku bisa berkunjung ke sini lagi
    BIBI MAIL! INGATKAH DIRIMU SIAPA AKU?????? long time no talk T_T
    pie kabare?

    hoo.. jadi ceritanya skrg lg suka sama couple HunHan ya?
    aku suka banget sama couple SuFai (Suho-Fai) /PLAK!!
    wakakaka bibi ngepens sama HunHan itu ya? gatau kenapa masa aku ngakak terus tiap ngeliat mukanya luhan-.- #ditabokluhan
    eh, betewe Kai namanya mirip sama namaku ya? Kai sama Fai, kayaknya kita ada sesuatunya nih #duar #kaimuntahdicomberan

    sgini dulu deh spammingku, semoga bibi mail ingat dengan diriku T_T
    papayyyy~ *lambai lambai kolor D.O. #DUAR*

    • wuih….
      aku baru tau kamu komen nak ToT
      SAYA INGAT SEKALI!!!! KAMU YANG NYOLONG KEMARIN YA?!! /geplak/

      iyaa benar, lagi suka hunhan couple xD
      SuFai? aneh -___-
      iya mirip, ada sesuatu banget, sesuatu yang beda, kai itu sexy kalo fai sih ….. /menghela nafas/

      segini komenku, semoga fai masih ingat juga denganku… ToT

    • alhamdulillah masih inget TvT
      iyaaaaaaa! aku yg kemaren nyolong boxernya si jontor a.k.a D.O! #DUAR

      kalo couple aku sukanya umma-appa ^-^ ngahahaha
      aneh ya? kalo gitu FaiDo deh, atau KyungFai, atau FaiSoo *maksa* *tiba2 pindah hati ke D.O.* #duagh
      kai itu sexy, aku semok :3 *ditendang*

      masih kokkkkkkkk masih inget banget bibi mailllllllll T_T

      • kkkk
        nahloh ketauan!!! /panggil pak RT/
        umma-appa??? nugu???
        jiah,
        ga setia banget jadi orang -____-
        kaya aku dong setia sama Jonghyun /cium/
        hahahaha
        kamu twitternya ga ganti kaaaan???

      • ngahaha ampun ampun mas jontor TvT #kabur
        umma appa itu d.o. & suho :3
        -__________-
        tapi d.o. berhasil bikin aku cm megang satu fandom ._. pdhl sebelum2nya suka banget sm b1a4 dan rasanya gamau lepas dari b1a4 u.u eh pas ngefans ama dio…….mendadak cm megang fandom exotic!!!!!!!!! hebat banget si jontor itu u_u
        twitterku @ezrnv biiiiiiiiiiiiii

          • entahlah._. di satu sisi aku suka kaido, di satu sisi aku suka sudo-_- udahlah faido aja adilnya #ditaboksukai
            iyaaa exotic~ dulu kan aku shawol + bana + msh banyak lagi o_O kayak org gapunya pendirian gitu fandom kebanyakan wakakaka XD #plak!!!
            blogku msh yg protected waktu itu~~~
            ngga dong, ntar kuganti @dororo aja kali ya XD

            • sbb!!!!!
              labil, ga punya pendirian -_____- kaya aku dong hunhan kkkk /yg gini perlu bangga? -_-/
              aku dong tetep Shawol walo suka nyerempet2 sedikit xD
              kkkk
              laptopku kan baru di instal ulang, jadi blogmu yg baru itu lupa saya -___-
              dororo?

  2. sbb jugaaa~
    emang gapunya pendirian gini-_- huft 😦 #loh
    yaudah kalo gitu aku semesbles ajadeh-______- *loh kenapa jd puter haluan gini-_____-*
    oalah pantes~ yauds kalo gitu kk~
    D.Ororo maksudnya._. itu D.O. + pororo wkwk

Leave a comment